Saturday 28 May 2011

Kisah Gus Dur Dan Aryanti Bulunya Di Dalam


Gus Dur kata Aryanti beza bulunya di dalam.
LUCUNYA
Cerita lama masih ingat skandal mereka berdua. Wartawan sedang bertugas di Istana Gus Dur bertanya dan jawapnya: "Wuuiihh, pokoknya Aryanti itu wanita yang luaaarr biasa .. Lain dari wanita lain pokoknya .. Saya sampai kagum padanya ..," seru Gus Dur.
Dengar  statement begitu langsung wartawan mengejar Aryanti. "Aryanti, emang apa yang istimewa dari anda kok sampai-sampai Gus Dur bilang anda luar biasa?" tanya wartawan.
"Ahh saya wanita biasa aja kok .. ga ada yang istimewa .. Itu bisa-bisanya Gus Dur aja berkomentar," kata Aryanti.
Wartawan pun tak putua asa. Mereka confirm lagi ke Gus Dur. "Gus, kata Aryanti dia biasa-baiasa aja tuh .. apanya sih yang istimewa di mata Gus Dur?" tanya wartawan.

“Lho masa 'Aryanti ga ngaku ke sampeyan? Begini nih istimewanya. Kalo wanita biasa itu bulunya diluar, dik. Nah, kalo Aryanti, bulunya di daleeeemm!!" jelas Gus Dur.
Jelas wartawan terkejut mendengar ini. "Masa iya", itulah yang ada di benak mereka. Spontan mereka tanya ke Aryanti apakah benar ungkapan Gus Dur tadi.
Aryanti menjawab tenang, "Aahh Gus Dur aja yang nggak tau karena ga bisa liat. Wong saya kempit di kelek (ketiak) saya kok. Makanya dia bilang bulunya di dalem" ..
 

 ISIM: "Sejarah adalah sebuah mitos disepakati "Napoleon. Bonaparte.
KESALANKU- Ameng Spring 
Telajak perahu boleh berpatah telajak perbuatan inilah akibatnya. Apa yang boleh dibuat undang-undang tetap undang-undang. Ameng yang terlibat dalam dadah akhirnya menerima akibatnya. Ketika ditemui, baru 12 hari Ameng Spring menjalani hukuman di Penjara Kluang, namun dia mulai terasa betapa sepinya hari-hari dilalui di sebalik tirai besi. Debarnya kian dirasai menanti detik hukuman sebat 10 kali yang dikenakan ke atasnya.Ameng sugul memikirkan hukuman itu.“Saya terima hukuman sebat itu. Belum lagi dikenakan, tetapi saya reda,” katanya ketika ditemui di Penjara Kluang bersama rakan artis rock.
Biarpun ada artis tempatan lain terjebak dengan dadah, Ameng menjadi artis tempatan pertama dijatuhi hukuman sebat.
Ketika ditangkap polis pada 1 Februari lalu, wajahnya selamba tetapi sewaktu dikunjungi rakan artis rock di Penjara Kluang, Ameng sebak hingga menitiskan air mata.
Lirik Lagu Kesalanku - Ameng Spring 
Ameng kumpulan Sring: Dikenakan 10 sebatan akibat dad
Berlari meniti titian Mengharap kau masih di sisiku Sayang kau dah pun berlalu Kau hanya menoleh Tanpa dengar rayuku
Aku bukannya sang dewa Dapat penuhi segala Apa yang ku ada Itu yang terdaya Kata cintamu sejati Ikatan hidup dan mati
Aku kau bodohi Kasih dikhianati Payah bergelut masa Walau puas ku racuni Hebatnya perilakumu Ku kesali kerna memilihmu Aku bukannya sang dewa Dapat penuhi segala Apa yang ku ada Itu yang terdaya Nyata kau bukan sang dewi Teman sehidup semati Dan tak mungkin lagi Aku dikhianati Oh kesalnya diriku ini Aku bukannya sang dewa Dapat penuhi segala Apa yang ku ada Itu yang terdaya Kata cintamu sejati Ikatan hidup dan mati Aku kau bodohi Kasih dikhianati Aku bukannya sang dewa Dapat penuhi segala Apa yang ku ada Itu yang terdaya Nyata kau bukan sang dewi Teman sehidup semati Dan tak mungkin lagi Aku dikhianati Kau bukan kau bukan Oh kesalnya diriku ini
Kau bukan kau bukan Aku bukan dewa Dapat penuhi segala

Ku bukan raja Ku hanya manusia
ISIM: Teringat Lagu Laskar Pelangi nyanian Nidji dan hayatilah lirik lagu ini untuk kita memilih hidup.
Mimpi adalah kunci
untuk kita menakhlukkan dunia berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya laskar pelangi tak kan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa warnai bintang di jiwa menarilah dan terus tertawa walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada Yang Kuasa cinta kita di dunia
selamanya… cinta kepada hidup memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil tapi cinta lengkapi kita
laskar pelangi tak kan terikat waktu jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga bersyukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia menarilah dan terus tertawa walau dunia tak seindah surga 
bersyukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia selamanya selamanya



No comments:

Post a Comment